Roadshow YKS di Surabaya Dipadati Ribuan Warga

Surabaya - Yuk Keep Smile (YKS) 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo' luar biasa. Lapangan Makodam V/Brawijaya pun bak lautan manusia. Sejak sore, ribuan warga dari Surabaya dan sekitar mengalir menuju lokasi siaran langsung Caisar Cs.

Penampilan YKS, Sabtu (25/1/2014) malam tadi cukup berbeda. Menurut pantauan detikHOT, selain Caisar dengan joget khasnya, Jember Fashion Carnifal, Tari Remo, dan kesenian Reog Ponorogo, mampu memberikan kesan yang luar biasa, ditambah tata panggung dan ligthing yang luar biasa.


Soimah juga mampu membuat ribuan fans YKS ikut berjoget... "Pokok e joget," teriak Soimah.


Tak hanya itu, Uut Permatasari dengan membawakan lagu Oplosan membuat penonton yang berjoget dengan gaya khas Caisar. Trio Macan pun tak mau kalah dengan lagunya Kereta Malam.


YKS di malam pertama roadshow di Surabaya juga menyuguhkan penampilan yang kocak dari Wendi yang menyanyi ala gaya Ariel Noah.


Selama dua hari Roadshow di Surabaya, YKS 'Mlaku Mlaku Nang Suroboyo' dimeriahkan oleh aksi panggung Uut Permatasari, Inul Daratista, Trio Macan, Wiwik Sagita, Ferdian, Jenita Janet, The Changcuters, serta kesenian tradisional Jawa Timur seperti Reog Ponorogo dan Tari Remo.


Pandam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo yang didaulat ke atas panggung oleh host Denny Canggur dan Soimah menyatakan prajurit TNI dan Polri di Jawa Timur guyup dan bersatu.


Yang menarik, Pandam V pun dikerjain Denny untuk diajak joget bareng Caisar.


Pada hari kedua, Minggu 26 Januari 2014, YKS akan menampilkan Ungu, Wiwik Sagita, Via Vallen, Nurbayan dan Ferdian.


(bdh/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!