Ini Penampakan Perdana Sentinel di 'X-Men: Days of Future Past'

Jakarta - Empire menampilkan 25 cover berbeda dari para karakter 'X-Men: Days of Future Past'. Penggemar berkesempatan untuk melihat penampakan perdana dari Sentinel, mutan mesin pemburu.

Tak seperti desain robot terdahulu, penggambaran Sentinel terbaru nampak lebih futuristik dengan form alien. "Mereka adalah senjata biomechanical," ujar desainer produksi John Myhre seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/1/2014).


"Kami harus memberikan tampilan akan seperti apa versi akhir yang benar-benar bisa, secara prinsip, menghentikan X-Men," tambahnya.


John memulai semuanya dengan ide yang cukup unik dengan menempatkan material magnet di beberapa bagian, dan membayangkan kostumnya bisa menyusut atau membesar. "Jadi secara virtual, mereka tak bisa dihentikan," ujarnya lagi.


Halaman depan Empire juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Warpath, Iceman, Colossus, Sunspot, Bishop, Blink, Quicksilver, dan Toad. 'X-Men: Days of Future Past' yang disutradarai Bryan Singer, dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 23 Mei mendatang.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!