Ivana Milicevic Bicara Adegan Seks ala Hollywood di 'Banshee'

Jakarta - Aktris cantik Ivana Milicevic harus melakoni adegan intim dalam serial terbarunya 'Banshee'. Ivana yang sebelumnya tampil di 'Charlie's Angles' dan 'Casino Royale' ternyata masih canggung melakukan adegan itu.

"Ini pertama aku melakukannya. Rasanya canggung," ucap Ivana ketika confrence call bersama dengan sejumlah wartawan dari Asia Tenggara yang juga diikuti detikHOT.


Ivana pun merasakan chemistry yang mengalir secara natural dengan lawan mainnya Antony Starr. Tapi, aktris keturunan Kroasia itu menegaskan bahwa adegan intim yang mereka lakukan tidaklah nyata.


"Sesungguhnya tidak seperti yang kalian lihat, (adegan) tipikal Hollywood," tambahnya.


'Banshee' bercerita tentang sepak terjang maestro pencuri yang menyamar menjadi sheriff di daerah Banshee, Pennsylvania. Ivana memainkan peran Carrie, bekas pencuri permata kenamaan yang kini tinggal di daerah Banshee dengan identitas samaran dan membangun kehidupan baru. Keluarganya tak tahu-menahu masa lalu perempuan itu.


'Banshee' yang memiliki 10 episode itu ditayangkan setiap Jumat, pukul 21.00 WIB di Cinemax. "Episode 8 dan 9 merupakan favoritku. Apa yang terjadi di sana? Kalian harus menontonnya. Kamu akan lihat banyak pertarungan dan darah," ujarnya berpromosi.


(ich/mmu)