Kiki Amalia: Trauma Saya Luar Biasa

Jakarta - Artis Kiki Amalia mengaku belum bisa membuka hati untuk pria baru. Bintang film 'Penerbangan 547' itu masih sangat trauma karena gagal membina rumah tangga dengan Markus Horison.

Hal itu diungkapkannya di acara grand launching 'Mie Balungan' di Balai Kartini Jakarta, Kartika Expo, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


"Untuk sekarang bener deh, i close my heart. Bener-bener saya masih trauma. Trauma saya luar biasa," ungkapnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


Meski masih menutup diri, Kiki tak menampik banyak pria yang datang mendekat. Kebanyakan dari mereka datang untuk menghiburnya.


"Temen-temen cowok saya tuh baik-baik semua, ngehibur, ngajak saya jalan, nonton," tuturnya.


(kmb/mmu)