Krystal 'f(x)' dan Jiyoung 'KARA' Ikut Ospek Hari Pertama

Jakarta - Member f(x) dan KARA, Krystal dan Jiyoung hari ini mengikuti ospek hari pertama di kampusnya. Di tengah jadwal yang padat, mereka menyempatkan diri mengikuti orientasi untuk seluruh mahasiswa baru di Sungkyunkwan University.

Krystal tampak duduk di antara teman-teman barunya. Ia memegang sweater universitas dan diwawancara oleh beberapa televisi.


"Sebagai mahasiswa baru, aku akan belajar keras dan menampilkan diriku yang lebih baik. Aku akan masuk ke kelas dengan rajin dan karena sekarang aku sudah dewasa, aku ingin punya SIM," ujar Krystal dilansir Soompi, Kamis (28/2/2013).


Sahabat Krystal, Jiyoung juga terlihat di antara para mahasiswa baru. Ia mengenakan kemeja putih dengan blazer. Jiyoung juga menyempatkan berpose dengan sweater hijaunya. Hari itu, ia tampil sebagai perwakilan mahasiswa baru.


"Aku sangat bangga bisa di sini sebagai perwakilan mahasiswa baru. Aku harap semuanya bisa menjadi mahasiswa yang baik dan mengembangkan kampus. Aku akan mencoba sebaik mungkin," ujar Jiyoung.


(ast/ast)