Sing Along Bareng RAN dan Kejutan dari HiVi di Java Jazz 2013

Jakarta - RAN merupakan salah satu musisi Tanah Air yang paling ditunggu-tunggu penampilannya di Java Jazz Festival 2013 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jumat (1/3/2013). Terbukti, para penonton rela mengantre dan berlarian demi menyaksikan Nino cs.

Asta yang tampan berkemeja hitam dan jas merah tampil duluan dengan gitarnya di atas panggung. Tak lama kemudian Nino yang mencolok dengan jas bermotif bunganya dan Rayi menyusul ke panggung.


Hits terbaru RAN 'Hari Baru' dipilih sebagai lagu pembuka di penampilan mereka malam ini. Lagu 'Salah Tingkah' pun sukses membuat seluruh penonton berteriak histeris.


"Selamat malam Java Jazz! Event ini adalah moment yang luar biasa buat RAN. Terima kasih teman-teman udah mau masuk ke stage ini dan mengapresiasikan apa yang kita bawakan," ujar Nino.


Tak hanya hits terbarunya saja yang dibawakan oleh RAN. Band yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino itu juga mengajak penonton flashback dengan lagu-lagu mereka seperti 'Nothing Last Forever', 'Piano' dan 'Jadi Gila'.


Bukan RAN namanya kalau tidak memberikan kejutan di atas panggung. Setelah romantis ria di lagu 'Piano', tiba-tiba HiVi menaiki panggung dan menyanyikan lagu 'Orang Ketiga'. Sontak penonton pun langsung membuat koor panjang di lagu tersebut.


Tak hanya sampai di situ saja. RAN dan HiVi bernyanyi bersama dan membuat suanasa semakin memanas dengan lagu Owl City feat Carly Rae Jepsen 'Good Time', Justin Timberlake 'Suit & Tie', dan Bruno Mars 'Locked Out Of Heaven' secara medley.


Setelah berjingkrak-jingkrak, RAN meredakan suasana dengan single pertama mereka di tahun 2007 'Pandangan Pertama' yang juga sekaligus menutup penampilan mereka. Confetti pun bertaburan memenuhi D1 Telkomsel Hall yang membuat suasana semakin dramatis.


Dan ternyata, malam ini merupakan hari spesial untuk sang gitaris, Asta. Tepat pada hari ini Asta berulang tahun yang ke-26. Happy birthday, Asta!


(kak/ich)