Ini Dia Pemeran Norman Osborn di Sekuel 'The Amazing Spider-Man'

Jakarta - Norman Osborn akan tampil dalam sekuel 'The Amazing Spider-Man'. Siapa aktor yag dipilih untuk memainkan karakter ayah dari Harry Osborn itu?

Meskipun proses syuting sudah dimulai, kabarnya aktor pemenang Oscar Chris Cooper juga akan bergabung mengisi deretan villain setelah Jamie Foxx sebagai Electro dan Paul Giamatti sebagai The Rhino. Namun belum jelas kapan Cooper akan memulai syuting.


Karakter Norman sangat penting dalam cerita Spider-Man. Dia adalah tokoh pemimpin perusahaan Oscorp sekaligus ayah dari sahabat Peter Parker. Yang terpenting, Norman merupakan alter ego dari supervillain Green Goblin.


Sementara karakter Harry Osborn akan diperankan oleh Dane DeHaan. Dalam komik, Harry juga menjadi Green Goblin dan berubah menjadi musuh Spidey setelah sang manusia laba-laba membunuh ayahnya.


Marc Webb terakhir kali melakukan pengambilan gambar sekuel 'Spider-Man' di New York pada 25 Februari lalu. 'The Amazing Spider-Man 2' akan membawa kembali Andrew Garfield sebagai tokoh utama, dan Emma Stone memerankan Gwen Stacy, serta Shailene Woodley sebagai Mary Jane Watson. Film tersebut akan dirilis pada 2 Mei 2014.


(ich/mmu)