Sering Sakit-sakitan, Cornelia Agatha Tak Mau Baikan dengan Suami

Jakarta - Cornelia Agatha mengungkapkan dirinya sangat menghargai sang suami, Sony Lawlani yang mencoba mempertahankan rumah tangganya. Namun, tampaknya Cornelia keukeuh dengan keputusannya untuk bercerai.

Ia pun mengungkap salah satu alasan mengapa tak mau kembali ke pelukan sang suami. Selain masalah rumah tangganya yang sudah sejak lama terjadi, ia juga mengaku kerap sakit-sakitan gara-gara hal tersebut.


"Aku menghargai niatnya yang mulia mau mempertahankan (rumah tangga). Tapi dari aku gimana ya, saya juga pengen tapi masalahnya sudah terjadi dua tahun juga," ungkapnya saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013) malam.


"Badanku nggak kuat, tidur juga nggak nyenyak. Beberapa kali sakit-sakitan. Kalau nggak sehat, nggak happy, kan anak-anak kasihan juga," keluhnya.


Cornelia menggugat cerai suaminya pada Oktober 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Beredar kabar ekonomi menjadi akar masalah dalam rumah tangganya.


"Nggak ada masalah ekonomi. Naif kalau cerai gara-gara ekonomi. Suami sukses banget, dia kerja di perusahaan yang maju. Dia bertanggung jawab sampai sekarang pun untuk urusan nafkah," tuturnya.


(nu2/nu2)