Cornelia Agatha Bisa Berdiri Tegak Meski Sendirian

Jakarta - Keputusan Cornelia Agatha untuk bercerai dari suaminya, Sony Lawlani tampaknya sudah benar-benar dipikirkan secara matang. Ia mengaku bisa berdiri tegak meski hidup sendiri.

Meski kelak tak ada sosok sang ayah di samping mereka, Cornelia yakin kedua anaknya, Makayla Athaya dan Tristan Athala Lalwani akan tetap bahagia dengan keputusannya.


"Setiap orang punya cara mengejar kebahagiaan sendiri-sendiri. Prinsip saya, saya akan tetap berdiri tegak meski dengan kesendirian," ungkapnya saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013) malam.


Cornelia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2012 lalu. Namun, hingga kini keduanya masih tinggal dalam satu rumah.


Bahkan, Cornelia mengaku dirinya masih berhubungan baik dengan sang suami. Ia pun menuturkan masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri.


Selain itu, proses perceraian itu juga tak membuatnya berhenti berkarya. "Saya masih bisa mengeluarkan karya waktu awal saya meski kena masalah. Jadi saya pikir nggak ada masalah dengan pekerjaan saya," ujarnya.


Ia juga selalu meminta izin dari sang suami saat berkegiatan. "Masih. Saya masih bertanya, minta izin ke dia," akunya


(hkm/hkm)