Eza Gionino Minta Bukti Pengakuan Rasti Soal Ancaman Pembunuhan

Jakarta - Beberapa waktu lalu, artis Ardina Rasti mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang mengaku keluarga Eza Gionino. Rasti pun meminta perlindungan dari Lembanga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Eza pun tampaknya makin kesal dengan tudingan-tudingan yang mengarah pada dirinya itu. Bintang sinetron 'Putih Abu-abu' itu meminta bukti soal ancaman pembunuhan tersebut.


"Hal seperti itu tolong dibuktikan dulu ya. Ini hal yang udah membuat kesabaran gue habis. Dia (Rasti) bukan hanya memfitnah gue, tapi dia mulai membawa-bawa keluarga gue juga," ungkapnya saat ditemui di tahanan Kejari Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


Eza seperti tak habis pikir dengan tudingan pihak Rasti yang semakin menyudutkan dirinya. Ia pun melanjutkan pembelaannya.


"Mungkin udah cukuplah untuk gue meminta dia mengingat apa aja yang udah gue lakuin untuk dia. Dia salat karena siapa? Apa karena dia sendiri? Keluarganya? Dia salat karena mama saya," ungkitnya.


"Jadi kalau dia bisa bilang orangtua saya, keluarga saya mengancam membunuh dia, tolong dibuktikan dulu. Buat saya terserahlah itu hak dia. Dia punya hak bicara. Tapi jangan asal ngomong aja, tolong dibuktikan!," sambung Eza.


Eza juga masih bersikukuh dirinya tak bersalah atas laporan sang mantan kekasih yang mengaku dianaiaya olehnya. Eza menekankan dirinya merasa difitnah hingga saat ini.


(kmb/mmu)