Jung Kyung Ho Bantah Kencani Sooyoung 'SNSD'

Jakarta - Member SNSD Sooyoung dikabarkan berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. Agensi Sooyoung SM Entertainment sudah membantah hal itu. Kini giliran pihak Kyung Ho berkomentar.

"Salah. Karena beritanya tidak benar kami sebenarnya tidak peduli. Tapi Sooyoung masih muda jadi kami takut ia yang jadi korban," ujar agensi Kyung Ho dilansir Soompi, Kamis (28/2/2013).


Senada dengan SM, pihak Kyung Ho juga menyatakan artinya dan Sooyoung hanya teman satu gereja. Juga berteman sebagai sesama artis yang saling memberikan saran.


"Kami mendengar mereka bertemu di gereja. Sooyoung mulai akting tahun lalu. Kami mendengar ia (Kyung Ho) memberi banyak saran sebagai aktor senior. Itu sebabnya mereka dekat, tapi tidak pacaran," sambungnya.


Perwakilan Kyung Ho itu juga menyatakan Sooyoung memang mudah akrab dengan setiap orang. Sehingga mungkin orang menyalahartikan keramahannya sebagai sesuatu yang spesial.


"Sooyoung punya kepribadian yang ramah dan mudah bergaul. Mungkin itu sebabnya orang di sekitarnya jadi salah paham. Ia juga berpikir ia akan lebih berhati-hati karena kepribadiannya itu," pungkasnya.


(ast/mmu)