Pesan Depe untuk Jupe: Tunjukkan Jiwa Ksatria Kita

Jakarta - Julia Perez hingga kini menjadi sorotan karena statusnya yang dinyatakan buron oleh Kejari Jakarta Selatan. Lawan Jupe terkait masalah tersebut, Dewi Persik (Depe) pun menyampaikan pesan untuk Jupe.

Menurut Depe, Jupe sebaiknya menghadapi permasalahan hukumnya dengan berbesar hati. Ia pun meminta Jupe menunjukkan sikap ksatria.


"Menurut aku lebih baik dihadapi semuanya. Kalau tidak dihadapi pasti tidak akan pernah selesai. Kita harus punya tanggung jawab moral. Dalam arti, tunjukkan jiwa ksatria kita," kata Depe saat ditemui di TVRI, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2013).


"Kalau melempar batu jangan sembunyi tangan. Semua harus dipertanggung jawabkan," pesan Depe menambahkan.


Jupe hingga kini memang belum memberikan statetmennya terkait permasalahan hukumnya itu. Bahkan bintang film 'Gending Sriwijaya' itu dikabarkan menghilang.


Namun melalui sang manajer, Jupe membantah dirinya kabur. Sang manajer menegaskan, Jupe hingga kini masih berada di Jakarta namun belum bisa diganggu.


Kejari Jaktim telah memanggil Jupe terkait proses hukum dari kasus cakar-cakarannya dengan Depe dalam produksi film 'Arwah Goyang Karawang'. Sementara untuk Depe masih menunggu proses hukum selanjutnya.


(kmb/hkm)