Ajang IMB 3 Bukan Sekedar Kompetisi Biasa

Jakarta - Di tengah maraknya ajang pencarian bakat di televisi, bolehlah Anda menengok sejenak ajang Indonesia Mencari Bakat di Trans TV. Ketimbang program talent show lain yang mengadu bakat peserta dengan kemampuan yang sama satu dengan yang lainnya, ajang ini menampilkan hal yang justru berbeda.

Kompetisinya tak sebatas apple to apple. Telah menjadi wadah dari para kontestan yang memiliki beragam kemampuan mulai dari menyanyi, menari hingga melukis dengan teknik berbeda, kini jelang grandfinal musim ketiga, bakat-bakat unik dan terbaik pun telah terpilih.


Di tahap empat besar dengan ragam kemampuan yang dimiliki, oleh Vina Candrawati sang pelukis pasir, Sandrina penari tradisional cilik, Ardhy Dwiki sang lyrical dancer, dan Josua Pangaribuan pemilik suara emas, siapakah yang layak meraih gelar juara tahun ini?


Babak final ajang ini tayang sore ini pukul 18.00. Jika anda ingin menjadi pendukung dari bakat-bakat terbaik di IMB musim ini, ketik IMB (spasi) nama peserta pilihan anda dan (kirim ke) 3845.


(doc/nu2)