Galau Bareng Raisa di Java Jazz 2013

Jakarta - Acara pagelaran musik Java Jazz Festival 2013 hari pertama tengah berlangsung hari ini Jumat (1/3/2013) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara. Sederet musisi dalam negeri dan mancanegara meramaikan acara tersebut, salah satunya si cantik Raisa.

Raisa tampil santai dibalut atasan bernuansa hitam, putih, dan kuning dan celana hitam. Ia memadukan penampilannya itu dengan kalung yang membuatnya tak biasa.


Lagu andalannya, 'Serba Salah' tampaknya menjadi lagu wajib Raisa. Penonton pun tak segan-segan bernyanyi melantunkan lagu galau itu.


Tak selalu tampil sendiri, Raisa juga ditemani oleh Tulus. Keduanya sukses pukau penonton lewat lagu 'Teman Hidup' dan OST Aladdin 'A Whole New World'. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu juga berkolaborasi dengan B3.


Raisa pun mengajak pengunjung Java Jazz 2013 kembali ke tahun 90-an bersama B3 lewat lagu Spice Girls 'Wannabe' dan membuat penonton menyanyi bersama. Selain itu, ia juga sukses menyanyikan lagu Marcell Siahaan 'Firasat' secara apik.


"Java Jazz Festival 2013. Sudah siap menggalau?" tanya Raisa di atas panggung dan lagu 'Apalah Arti Menunggu' langsung mengalun tanpa basa-basi.


Sampai juga dipenghujung acara bersama Raisa. Ia mengakhiri penampilannya malam ini dengan lagu 'Could It Be' yang membuat malam menjadi lebih indah.


(kak/kmb)