Penampilan Manis dari Andien di JJF 2013

Jakarta - Andien menjadi salah musisi lokal yang unjuk gigi di Java Jazz Festival (JJF) 2013 hari pertama yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jumat (1/3/2013). Ribuan orang pun memadati arena Mild Spothall JJF 2013.

Andien yang terlihat manis dengan mengenakan dress berwarna krem, menghibur para penonton yang sudah mengantri sejak setengah jam sebelum show dimulai pada pukul 22.00 wib. Penampilannya dibuka dengan lagu 'Sahabat Setia'.


Para penonton semakin menikmati jalannya konser ketika penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 itu membawakan lagu- lagu seperti 'Milikmu Selalu', 'Gemilang', dan 'Teristimewa'. Sebagian besar penonton di barisan depan pun ikut bernyanyi bersama.


Andien juga sempat memperkenalkan lagu terbarunya 'Langit dan Bumi'. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari sahabatnya yang juga penyanyi, Tulus.


"Aku disini mau memperkenalkan album terbaru aku yang diberi judul 'Andien' dan juga hits pertama aku dari album rerbaru aku ciptaan Tulus, 'Langit dan Bumi'," ungkap Andien di tengah-tengah penampilannya.


Tak berhenti disitu, Andien juga sempat membawakan ilang lagu Dewa 19 berjudulmu 'Aku Disini Untukmu'. Tak ayal tepuk tangan penonton pun langsung menyambut penampilannya itu.


Penampilan Andien ditutup dengan lagu 'Moving On' yang diakhiri dengan tepuk tangan penonton yang mengantarnya turun panggung.


(fk/ich)