Proses Cerai, Cornelia Agatha Masih Jalankan Kewajiban Sebagai Istri

Jakarta - Proses perceraian artis Cornelia Agatha dan Sony Lawlani memang terbilang cukup panjang. Sejak gugatan dilayangkan Cornelia pada Oktober 2012, hingga kini keduanya pun masih tinggal satu rumah.

Sebelumnya, Cornelia memang mengaku akan menjalankan tugasnya sebagai seorang istri selama masih terikat pernikahan dengan Sony. Hal itu pun ternyata dibuktikannya.


"Soalnya masih proses (cerai), kita masih serumah. Selama belum putusan, aku masih menjalankan kewajiban sebagai istri terutama sebagai sebagai ibu," ungkapnya saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013) malam.


Cornelia juga masih punya keinginan untuk memperbaiki rumah tangganya. Namun hal tersebut tampaknya bakal susah terjadi.


"Pengennya begitu (baikan), tapi pertama, saya nggak mau beberin masalahnya itu apa. Nggak etis banget, aku jaga perasaan anak. Kalau saya pikir, suatu saat berjodoh lagi ya nggak tahu," ujarnya.


Cornelia dan Sonny menikah pada Maret 2006 di Hongkong. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.


(nu2/nu2)