Gugat Cerai, Tata Janeta Tak Tuntut Apa-apa dari Suami Kecuali Anak

Jakarta - Tata Janeta mengaku keputusannya untuk bercerai dari Elfran sudah begitu bulat. Dalam gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Cibinong itu ia pun tak menuntut apa-apa kecuali hak asuh anak.

"Nggak nuntut apa-apa, kalau hak asuh anak maunya sama aku karena di bawah 12 tahun. Kan anaknya masih kecil, takutnya dia nggak bisa ngurus," ungkap mantan personel 'Mahadewi' itu saat ditemui usai tapping 'OVJ' Trans7 di Studio Guet, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


Hingga saat ini, perkara yang terdaftar pada 9 Januari 2013 itu sudah dua kali disidangkan. Agenda sidang pun sudah masuk ke pemeriksaan saksi.


"Pokoknya mediasi sudah pernah dilakukan. Dua-duanya datang secara kekeluargaan, pernah untuk mediasi juga. Datang ke pengadilan untuk mediasi juga pernah. Pokoknya, besok agendanya tinggal menghadirkan saksi," tuturnya.


Selain mengetahui masalah rumah tangganya, saksi tersebut juga diakui Tata sering menjadi teman curhatnya. Namun sayang, ia enggan mengungkap apa sebenarnya masalah yang terjadi antara dirinya dan sang suami yang menikahinya sejak 2011 itu.


"Mau tahu aja," singkatnya.


(nu2/nu2)