Ashanty Bersyukur Sembuh dari Radang Selaput Otak

Jakarta - Setelah dirawat selama 10 hari di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta karena penyakit radang selaput otak, Ashanty hari ini pulang. Ia pun bersyukur bisa sembuh dari sakit yang berbahaya itu.

"Saya bersyukur sama Allah karena alhamdulillah bisa melewati dua minggu di sini. Kalau dibilang penyakitnya berbahaya ya memang berbahaya juga," ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Kamis (28/2/2013).


"Apabila aku masih diberikan keselamatan, ini juga berkat doa dari orangtua saya, orangtua Mas Anang, suami saya, anak-anak, keluarga besar, teman, banyak banget yang support dari mana-mana. Ini doa teman-teman sehingga saya bisa sembuh lagi," sambungnya.


Ashanty berharap bisa mengambil hikmah dari penyakitnya itu. Ia pun berjanji akan lebih menjaga pola hidupnya.


"Alhamdulillah bisa melewati dengan baik, ambil hikmahnya saja. Semoga ke depannya bisa punya pola hidup lebih baik dan benar-benar bisa menjaga kesehatan," jelasnya.


(fk/mmu)