Tata Janeta Akui Rumah Tangganya Bermasalah Sejak Lama

Jakarta - Memutuskan untuk menggugat cerai memang bukan perkara mudah, begitu juga yang dialami Tata Janeta. Meski akhirnya gugatan itu dilayangkan, menurutnya hal tersebut karena tak ada lagi jalan untuk memperbaiki masalah rumah tangganya.

Tata juga mengakui rumah tangganya dengan Elfran memang sudah sejak lama bermasalah. Menurutnya, keputusan untuk menggugat cerai ayah dari dua anaknya itu pun sudah dipikirkannya matang-matang.


"Pokoknya waktunya nggak singkat. Aku juga pacaran sudah lama, ini bukan keputusan yang tergesa-gesa. Ini aku sudah pikirkan matang-matang," ungkapnya saat ditemui usai tapping 'OVJ' Trans7 di Studio Guet, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


Pengakuannya itu pun seakan menjawab kabar yang beredar selama ini. Sebelumnya dikabarkan, Tata dan sang suami tak akur sejak kelahiran anak keduanya pada September 2012 lalu.


"Ini virusnya sudah lama. Bukan tiga bulan ini, sudah lama. Tapi diperbaiki nggak bisa," akunya.


Tata melayangkan gugatan cerai pada 9 Januari lalu di Pengadilan Agama Cibinong. Dari pernikahan yang terjalin sejak 2011 lalu itu mereka dikaruniai dua orang anak.


(nu2/nu2)