Blur Pilih Konser di Indonesia Ketimbang Malaysia

Jakarta - Selain Indonesia, Malaysia dan Filipina sempat mencoba untuk membawa konser Blur. Namun ternyata Damon Albarn cs lebih memilih konser di Tanah Air ketimbang negara Asia lainnya.

"Dia ada jalan ke Filipina dan Malaysia tapi dia mau ke Asia Tenggara yaitu Jakarta," ujar Manajer Dyandra Entertainment dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


Penampilan Blur akan masuk dalam acara Big Sound Festival yang digelar di Lapangan D Senayan pada 15 Mei mendatang. Selain Blur akan tampil pula The Temper Trap serta Tegan and Sara.


Tak cukup sampai di situ, masih ada beberapa nama musisi mancanegara lainnya yang belum diumumkan promotor. Di samping itu banyak nama musisi Indonesia yang akan terlibat dalam festival tersebut.


"Mereka (Blur) sendiri interested sekali main di Jakarta. Mereka nggak percaya di Jakarta ada festival di Mei. Pertama kami jadi harus jelaskan dulu. Saya juga beryukur mereka tertarik, ternyata memang mau," jelasnya.


Tiket pre-sale dijual dengan harga Rp 750 ribu kelas Reguler dan Rp 1 juta VIP. Sementara harga normal Rp 900 ribu kelas Reguler dan 1,2 juta VIP.


(dee/ich)