Takut Tambah Masalah, Tata Janeta Tak Mau Banyak Bicara Perceraian

Jakarta - Tata Janeta mengaku tak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai masalah gugatan cerainya. Hal tersebut diakuinya untuk menghindari timbulnya masalah baru.

"Aku sempat kemarin terlihat sempat emosi. Aku minta maaf, kan namanya juga baru melahirkan, karena hormon mungkin," ungkap Tata saat ditemui usai tapping 'OVJ' Trans7 di Studio Guet, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


"Aku nggak mau kebanyakan komentar, nanti aku salah lagi. Nanti aku kena lagi kalau terlalu banyak komentar," tegasnya.


Tata menggugat cerai suami yang menikahinya pada 2011 itu di Pengadilan Agama Cibinong pada 9 Januari lalu. Meski keputusannya untuk bercerai sudah bulat, mantan personel 'Mahadewi' itu ternyata masih menyimpan rasa sedih. Namun lagi-lagi, menurutnya bercerai adalah jalan terbaik.


"Alasannya cuma aku dan dia yang tahu. Soalnya berita yang merebak sudah gimana gitu," ujarnya.


(nu2/nu2)