Ada Kabar Suami Selingkuh, Ini Jawaban Cornelia Agatha

Jakarta - Cornelia Agatha menggugat cerai suaminya, Sony Lawlani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2012 lalu. Sejak gugatan itu dilayangkan, banyak kabar mengenai akar permasalah rumah tangga yang dibina sejak 2006 itu, termasuk perselingkuhan.

Cornelia pun menuturkan dirinya memang mendengar kabar perselingkuhan itu. Namun, ia tak bisa memastikan kebenaran kabar itu.


"Memang ada gosip itu, kalau itu pun iya, pesan saya itu, kalau hidup kita bahagia jangan ambil kebahagiaan seseorang," ungkapnya saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013) malam.


Lalu benarkah kabar tersebut? "Saya nggak bisa beberin, nanti di pengadilan saja saya beberin. Kalau saya ngomong juga nggak bakal menyelesaikan, jangan dari saya ngomong-ngomong di media," ujarnya.


Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Makayla Athaya dan Tristan Athala Lalwani. Keduanya juga diakui Cornelia sudah mengerti permasalahan yang menimpa kedua orangtuanya.


"Anak sudah mengerti, mereka juga pernah sampaikan ke saya. Pernah nangis tapi saya nggak pernah menangis depan mereka. Mama jangan benci papa, kata anak saya," kisah Cornelia.


(nu2/hkm)