Ardhy Dwiki Siap Beri Kejutan di IMB Minggu Ini

Jakarta - Kontestan lainnya di ajang IMB 3 yang siap bertarung hingga maksimal jelang grand final adalah Ardhy Dwiki. Pemuda 19 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur ini selalu tampil memukau lewat konsep tariannya yang bercerita.

Setelah minggu lalu membawakan beberapa tarian yang di-mashed up dengan dance ala harlem shake yang sedang naik daun belakangan, minggu ini sang lyrical dancer ini pun siap membawakan tarian yang tak kalah unik.


"Saya akan menari tapi nggak di panggung, plus saya juga akan tampil dengan teknik kamuflase yang belum pernah saya bawakan sebelumnya," papar Ardhy saat ditemui di sela-sela latihannya, Jumat (1/3/2013).


Jelang grand final, persaingan diantara kontestan memang semakin ketat. Dirinya pun dituntut untuk menyodorkan sesuatu yang lebih berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Namun, optimiskah Ardhy bisa masuk di posisi aman minggu ini?


"Insya Allah optimis. Saya akan tampil dengan kemampuan terbaik saya minggu ini," papar Ardhy yakin.


Jangan lupa saksikan penampilan Ardhy bersama tiga finalis lainnya, live di Trans TV. Ingin turut mendukung Ardhy? Kirim dukungan anda melalui sms dengan mengetik IMB (spasi) ARDHY (kirim ke) 3845.


(doc/nu2)