Banyak Resident Main Musik, di Mana Raffi Ahmad?

Jakarta - Raffi Ahmad kini tengah menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013). Namun saat detikHOT berkesempatan untuk mengunjungi panti rehabilitasi itu, tak tampak wajah Raffi.

Saat memasuki gerbang Lido, terlihat dari luar bangunan yang begitu luas di antara pepohonan rindang. Beberapa resident pun tampak tengah asyik menyalurkan bakat mereka.


Di antaranya ada yang bermain musik, melukis hingga produksi siaran televisi dan radio. Namun dari para resident tersebut, tak tampak sosok Raffi Ahmad. Padahal seperti diketahui, Raffi begitu tertarik berolah raga dan bermusik.


"Kegiatan dia di sini kan tidur, rapiin tempat tidur, olah raga, baca-baca, solat. Raffi kan nggak ikut rehab, dia minta pelajaran agama saja. Pendalaman ilmu dia saja," ujar anggota kuasa hukumnya, Sahat Tua Situngkir.


Padahal hari ini, Sabtu (2/3/2013) adalah hari kunjungan keluarga dan menyalurkan bakat seni. Sepertinya Raffi memang belum bisa memunculkan wajahnya di hadapan media.


Setelah pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Raffi dimasukkan ke panti rehabilitasi. Hingga kini, sudah hampir dua pekan ia direhabilitasi sejak Senin (18/2/2013).


(nu2/nu2)