Pulang dari Rumah Sakit, Ashanty Siap Luncurkan Lagu Baru

Jakarta - Dalam hitungan jam setelah pulang dari rumah sakit, Ashanty langsung siap beraktivitas lagi. Artis yang baru saja dinyatakan sembuh dari radang selaput otak itu akan meluncurkan lagu baru.

Lagu terbaru istri Anang Hermansyah itu rencananya akan diluncurkan Jumat (29/2/2013) besok. Ia sendiri mengaku memang sudah tak sabar untuk memperkenalkan karya terbarunya ke publik.


"Iya, besok tetap preskon. Aku sudah nggak betah banget. Aku juga sudah punya tanggung jawab untuk keluarin single baru," ungkapnya saat ditemui begitu keluar dari Rumah Sakit MCC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).


"Kalau preskon single nggak terlalu capek, jadi besok tetap preskon single yang baru. Kalau di TV seminggu kan hanya beberapa kali. Nggak keluar kota ya, tapi tetap aktivitas, nanti malah stres di rumah," sambungnya memberikan alasan.


Sebelum dirawat di rumah sakit, Ashanty juga tengah syuting film pertamanya. Namun, untuk yang satu itu, ia tak bisa buru-buru bergabung lagi di lokasi syuting.


"Aku sedih banget, aku minta maaf sama produksi film 'Kini Kartini', karena harus diundur sampai April. Karena aku nggak boleh kena lighting dulu di lokasi syuting. Nanti pun syuting istirahat, nggak boleh capek ya," jelasnya.


(fk/mmu)