Digosipkan Punya Cowok Baru, Kiki Amalia Anggap Risiko Janda

Jakarta - Kiki Amalia baru-baru ini digosipkan dekat dengan seorang cowok meski statusnya belum benar-benar bercerai dari Markus Horison. Gosip itu muncul setelah Kiki kepergok tengah bersama seorang pria di konser DJ Steve Aoki baru-baru ini.

Kiki pun membantah pria yang menemaninya itu punya hubungan khusus dengan dirinya. Namun, ia memaklumi gosip mudah merebak karena dirinya saat ini seorang calon janda.


"Nggak ada cowok spesial. Saya nonton DJ Aoki sama teman-teman DJ semua. Berita bahwa saya sedang dekat sama siapa ya sudah wajar sih, saya maklumi itu. Itu memang saya harus terima sebagai risiko seorang janda," katanya.


Hal itu diungkapkannya di acara grand launching 'Mie Balungan' di Balai Kartini Jakarta, Kartika Expo, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


Ia pun menjelaskan, dirinya saat ini belum dekat dengan pria mana pun. "Setiap minggu saya pergi bareng DJ-DJ. Kalaupun ada DJ cowok, paling sahabat-sahabat saya. Biasa kali saya main sama DJ, emang nggak boleh?" tanyanya retoris.


(kmb/mmu)