Main di 'Finding Srimulat', Reza Rahadian Kaget Tessy Cs Bisa Serius

Jakarta - Aktor Reza Rahadian tak bisa menolak pinangan sutradara Charles Gozali saat menawarinya bermain menjadi aktor utama di film 'Finding Srimulat'. Ia merasa senang bisa main bersama para legenda komedian Indonesia itu.

"Keterlibatan saya di sini pure gagasan yang sangat menarik secara pribadi saya. Buat saya adanya mas Tessy, bu Djudjuk, dan mas Mamik itu tidak tergantikan. Gagasan ini yang buat saya gak bisa untuk bilang enggak (main di film ini)," ucapnya saat ditemui di kantor magMA Entertainment, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2013).


Saat ditawari main, Reza bahkan belum sampai selesai membaca skenarionya. Ia pun mengaku kaget melihat anggota Srimulat yang tampak serius dalam latihan reading.


"Awal ketemu sama beberapa anggotanya sempet kaget, karena mereka serius banget. Tapi setelah itu kerjasama dengan mereka enak banget dan menarik. Ini film bisa jadi tempat tersendiri untuk CV saya," katanya.


Film 'Finding Srimulat' akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 11 April 2013. Film tersebut juga akan menampilkan spesial appereance Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.


(mau/nu2)