Dewi Persik Kini Bisnis Perjalanan Umroh

Jakarta - Dewi Persik kini tengah membuat bisnis biro jasa umroh. Rencananya, ia juga akan membuka jasa tersebut di seluruh Indonesia.

"Jadi 2014 nanti ada gerakan seribu. Jadi seribu gerakan jamaah bersama Dewi Persik," ungkapnya saat ditemui di studio TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


Menjalankan bisnis tersebut juga diakui Depe mendapat banyak dukungan termasuk dari keluarganya. Pertanyaannya, kenapa tiba-tiba Depe tertarik membuka bisnis religius tersebut?


"Ibaratnya, manusia pasti mencapai sesuatu itu harus dengan proses. Seperti bayi lahir, nggak mungkin langsung besar. Saya ingin jadi manusia lebih baik. Ibaratnya imbang antara dunia dan akhirat," tuturnya.


Depe mengaku ia ingin selalu berbuat lebih baik dalam hidupnya. Membuka bisnis itu pun dinilainya salah satu perubahan dari dirinya.


"Hati saya ini selalu ingin lebih baik, bukan saya berdiam diri. Dengan saya umroh bersama keluarga itu tandanya saya mencari," tuturnya.


(nu2/nu2)