Tak Pacaran, Jessica Nyaman Dekat dengan Olga

Jakarta - Jessica Iskandar sepertinya memang nyaman betul dengan kedekatannya bersama Olga Syahputra. Meski tak berpacaran, ia mengaku memang tak pernah lepas terlalu lama dari Olga.

Ada beberapa faktor yang membuatnya nyaman sebagai teman tapi mesra atau 'TTM' Olga. Apa itu?


"Aku nyantai aja, selama aku bahagia kenapa aku komplain? Namanya singel kalau siapa pun deket sama kita selama kita senang nggak apa-apa kan?" tanyanya retoris ketika ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013).


Jessica menambahkan, dirinya dan Olga memang sama-sama belum memiliki pacar. Jadi, kedekatan mereka tak akan berdampak membuat orang lain terganggu.


"Selama ini kita kan tidak mempermainkan hati orang juga," katanya.


Bintang film 'Dealova' itu mengaku dirinya akan tetap menjalani hubungan apa-adanya dengan Olga. Menurutnya, mereka selalu bisa mengisi satu sama lain.


"Kalau aku senang dengan hubungan yang aku jalani. Dia bikin aku senang, ketemu setiap hari senang soalnya dia lucu jadi aku senang terus," ungkapnya.


(kmb/mmu)