Ardina Rasti Bantah Tuduhan Eza Soal Pakai Saksi Bayaran

Jakarta - Perkembangan terbaru kasus penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino dimanfaatkan oleh Ardina Rasti untuk menyampaikan sejumlah klarifikasi. Rasti menggelar jumpa pers dan membantah serangan balik pihak Eza selama ini.

Salah satu serangan balik itu adalah tuduhan bahwa Rasti membayar saksi untuk memberikan keterangan yang memberatkan Eza Gionino. Tak hanya itu, Rasti juga dituduh mengancam dan mengintimidasi saksi agar bicara sesuai kepentingannya.


"Tidak ada satu saksi pun dari kami yang merasa diancam atau terintimidasi. Saksi itu secara sukarela berikan kesaksian sesuai yang dilihat," tegas Rasti di di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


Rasti pun mengaku siap menghadapi segala serangan balik Eza. Bahkan, pihaknya tak takut jika Eza memilih jalur hukum untuk memperkarakan balik Rasti.


"Kalau ada tuduhan ajukan saksi palsu, silakan kami tunggu. Kami siap pertanggungjawabkan jika ada buktinya. Saksi kami jujur, sesuai fakta yang ada," tutur kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah.


Eza kini ditahan di LP Cipinang setelah berkas perkara tersebut dilimpahkan dari Polres Jaksel ke Kejaksaan Negeri. Pihak Rasti pun sudah tak sabar menunggu jalannya persidangan.


(nu2/mmu)