Kiki Amalia Akui Sering Jalan Bareng DJ

Jakarta - Kiki Amalia baru-baru ini digosipkan dekat dengan seorang cowok setelah ketahuan menonton konser DJ Steve Aoki bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun ia membantah saat ini tengah berpacaran.

Meski begitu Kiki tak menampik dirinya memiliki teman pria yang berprofesi sebagai DJ. Ia pun memang sering bepergian ke luar kota bareng teman-teman prianya karena dirinya juga sering ada job yang melibatkan DJ


"Saya lagi bergaul sama DJ emang. Karena live performance nyanyi bareng DJ. Tiap weekend selalu keluar kota bareng mereka. Jadi kalau dibilang saya deket sama DJ, ya emang, karena saya berteman sama mereka," ungkapnya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).


Kiki menambahkan, ia memang memiliki banyak teman pria dibanding wanita. Menurutnya, teman pria terkadang memiliki kelebihan sendiri dibanding teman wanita.


"Memang saya bergaulnya kebanyakan sama cowok. Habis cewek rempong. Males saya," ucapnya sedikit berseloroh.


(kmb/mmu)