Sunggyu Pernah Jadi yang Paling Tak Populer di Infinite

Jakarta - Leader Infinite Sunggyu ternyata punya cerita sedih saat awal debut. Ia sempat merasa dirinya paling tak populer di antara member Infinite yang lain.

Di setiap grup dengan banyak member, tentu ada beberapa orang yang lebih populer dari yang lain. Sunggyu mengaku dirinya sempat punya fans sedikit sekali saat awal debut.


"Aku ingat ketika kami berjalan, aku berjalan di belakang semua member karena aku yang tertua. Ketika member lain lewat, fans akan berteriak. Namun ketika aku yang lewat, mereka memalingkan muka atau menunduk," kenang Sunggyu dilansir AllKPop, Kamis (28/2/2013).


"Kami punya 7 member di grup tapi aku punya kurang dari 7 fans. Aku bahkan bilang dulu bahwa aku lebih suka member daripada fans," pungkasnya.


Namun kini kondisinya sudah berbeda. Sunggyu bisa membuktikan dirinya layak untuk jadi idola dengan merilis album solo, sering tampil di variety show, dan muncul di 'High Society'.


(ast/ast)