Tommy Kurniawan Diajak Gabung Jadi Caleg PKB

Jakarta - Tommy Kurniawan bersama istrinya, Tania mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013). Tommy mengaku diajak partai tersebut untuk menjadi calon legislatif.

"Saya diajak, dibina PKB untuk menjadi calon anggota legislatif oleh DPP PKB. Kebetulan saya punya banyak visi dan misi," ungkapnya.


Visi dan misi Tommy menjadi caleg adalah untuk memajukan bidang olah raga dan seni. Menurutnya, masuk dunia politik adalah cara satu-satunya untuk merealisasikan harapannya itu.


"Terutama bidang kepemudaan, olah raga dan seni. Kalau hanya di belakang layar ngomong nggak akan didengar. Kalau di partai kan lebih didengar," ujar ayah dua anak itu.


Meski sesuatu yang baru, Tommy mengaku antusias untuk terjun ke dunia politik. Karena usianya relatif masih muda, menurutnya ia juga punya lebih banyak kesempatan untuk bisa berkembang lebih maju.


"Di sini saya masih punya kesempatan untuk bisa berkembang lebih maju lagi karena cenderung saya kan masih muda, masih bisa banyak belajar," tuturnya.


(nu2/mmu)