Hindari Gangguan Makhluk Halus, Trio Macan Rutin Mandi Rempah

Jakarta - Personel Trio Macan yang terdiri Ifa, Chacha dan Lia ternyata menyimpan rahasia kesehatan di balik kesibukan manggungnya. Apa itu?

Mandi rempah adalah ritual rutin yang selalu dilakukan oleh ketiga personel itu. Bukan tanpa alasan ketiganya selalu melakukan hal tersebut. Hal itu diperuntukkan agar energi negatif yang ada di dalam diri masing-masing anggotanya.


"Tidak ada salahnya mencoba mandi rempah kalau ada media yang membantu atau menjembatani," ujar Ifa saat usai rekaman acara 'Bukan Empat Mata' bersama Jeng Anna di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/201).


Ifa CS memang sengaja memilih pengobatannya dengan herbalis Jeng Anna. Dikatakan sang herbalis, mandi rempah selain bertujuan untuk menghilangkan energi negatif, juga bertujuan agar terhindar dari gangguan makhluk halus.


"Ifa ini sering sekali diganggu oleh makhluk-makhluk halus yang ingin mendekati mba Ifa. Tadinya ngantuk terus kalo mau manggung ," papar Jeng Anna.


Ifa CS mengungkapkan setelah beberapa kali menjalankan ritual mandi rempah, dirinya jauh lebih baik.


"Alhamdulillah berkurangnya Mba Ifa diganggu makhluk-makhluk yang ada karena Mba Ifa sering datang ke saya untuk mengikuti aura mandi rempah," jelas Jeng Anna.


(wes/mmu)