Park Si Hoo Kena Kasus Pelecehan Seksual, Drama Gagal Go International

Jakarta - Aktor Park Si Hoo tersangkut kasus pelecehan seksual pada juniornya 'A'. Gara-gara kasus itu, drama yang dibintangi Si Hoo pun gagal tayang di luar Korea.

Park Si Hoo tampil sebagai salah satu pemeran utama di drama 'Alice in Cheongdamdong'. Drama itu rencananya akan mulai tayang di Jepang dan China.


"Semua negara, termasuk Jepang dan China sudah mundur dari negosiasi. Semua adwal pertemuan pun ditunda," ujar staf stasiun televisi SBS dilansir AllKPop, Jumat (1/3/2013).


Kasus pelecehan Si Hoo berawal dari A yang diajaknya minum sampai mabuk dan tak sadarkan diri. Setelah tersadar, ia merasa menjadi korban pelecehan seksual oleh Si Hoo. Si Hoo sendiri membantah dan kejadian itu atas dasar suka sama suka.


Sampai saat ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti soal kasus tersebut. Si Hoo sendiri bersikap kooperatif dan datang jika dipanggil polisi. Namun efeknya justru ke drama 'Alice in Cheongdamdong' yang terancam tak bisa tayang lagi di luar Korea.


"Keputusan dari kontroversi ini akan mempengaruhi pembelian 'Alice in Cheongdamdong'. Skenario terburuknya, drama itu tak akan terjual sama sekali," pungkas staf SBS.


(ast/mmu)