Kehamilan Sang Istri Jadi Kado Natal untuk Joe Richard

Jakarta - Joe Richard baru menikah dengan seorang wanita yang masih disembunyikan identitasnya pada Juni lalu. Setelah menikah, kini Joe tak sendiri merayakan Natal tahun ini.

Presenter kelahiran 11 Oktober 1983 itu mengaku sangat bahagia bisa merayakan Natal bersama sang istri yang tengah berbadan dua. Ia pun menyebut hal tersebut sebagai kado Natal tahun ini.


"Jadi dari kecil luar biasa aku dapat hadiah dalam bentuk materi, tahun ini aku dapat hadiah dalam bentuk bahagia," ujarnya Joe saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).


"Dan bisa saya gambarkan tahun yang sangat luar biasa buat saya, tahun yang betul-betul menggugah saya bisa jadi mau yang lebih baik," sambungnya.


Joe sendiri mengaku tak punya banyak tradisi saat menyambut Natal yang hanya tingga hitungan hari. Ia pun biasa hanya menluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besarnya.


"Tradisinya sekarang nggak terlalu banyak karena istri sekarang lagi belendung (hamil). Jadi kita akan kumpul saja sama-sama," pungkasnya.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!