Ditanya Soal Roby, Momo 'Geisha' Bungkam

Jakarta - Sudah dua bulan lebih, Roby 'Geisha' menjalani hidup di penjara. Selama itu para personel Geisha lainnya tak terlihat menjenguknya Roby di tahanan.

Ditemui dalam sebuah acara musik di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam, vokalis Geisha, Momo memilih bungkam saat ditanya soal alasan belum menjenguk Roby. Ia memilih menghindari awak media.


Momo yang mengenakan baju putih berbahan rajutan awalnya bersedia untuk melakukan wawancara dengan awak media. Namun, saat dibuka dengan pertanyaan soal Roby, Momo langsung berubah sikap dan langsung bungkam.


Mimik wajah Momo seketika berubah kaget dan diam. Wanita yang pernah diisukan menjalin hubungan dengan Ariel 'NOAH' itu memilih menghindar dan meninggalkan kerumunan wartawan tanpa sepatah kata pun.


Sang manajer yang saat itu mendampinginya, juga langsung menggiring Momo untuk segera meninggalkan kerumunan wartawan. Mendadak diam dan terkejut, semakin menimbulkan pertanyaan di balik alasan personel Geisha belum menjenguk Roby.


Meski belum mendapat dijenguk langsung oleh teman seperjuangannya di Geisha, Robby tetap enjoy menjalani kehidupannya di balik jeruji besi. Bahkan pengacaranya, John Hasyim mengungkapkan Roby mulai akrab dan bisa berbaur dengan tahanan lainnya yang ada di rutan Salemba.


"Kegiatan baca buku masih, selain itu di Salemba kebetulan ada grup Band Salemba. Kalau lagi ada kegiatan latihan dia ikut nonton untuk mengisi waktu," ungkap John beberapa waktu lalu.


Rabu (27/11) lalu Roby sudah dipindahkan ke rutan Salemba. Kini, Roby tinggal menunggu detik-detik sidang perdana akibat kasus narkoba yang membelitnya.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!