Drama 'Heirs' Berakhir Sukses di Episode 20

Jakarta - Setelah 10 minggu tayang di layar televisi SBS, drama 'Heirs' akhirnya merampungkan kisahnya di episode 20. Bagaimana 'nasib' drama yang diperankan Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut?

Dilansir dari Enews World, Jumat, (13/12/13), dua episode terakhir drama ini sukses memecahkan rekor perolehan rating sepanjang 10 minggu terakhir. Dicatat oleh AGB Nielsen Korea, episode 20 memperoleh rating paling tinggi.


Episode yang tayang 12 Desember lalu berhasil menembus angka 25,6% perolehan rating. Lebih tinggi dari episode 19 yang tayang satu hari sebelumnya yakni 24,3%.


Akhir drama ini memang bisa dibilang ringan dan menyenangkan. Namun tentunya akan ada penonton yang masih tidak puas dan belum bisa mengucapkan selamat tinggal pada karakter-karakter seperti Kim Tan, Cha Eun Sang, Choi Young Do dan lainnya.


'Heirs' tayang perdana 9 Oktober lalu dengan deretan pemeran utama yang sudah diumumkan sejak awal tahun ini. Setelah tayang di Korea, drama ini akan diekspor ke negara-negara lain di Asia dan juga Amerika.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!