Irfan Hakim Baru Tahu Sang Istri Hamil Lagi

Jakarta - Istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri tengah mengandung anak keempat. Hal itu dikatakan oleh sang suami Irfan Hakim. Namun dirinya tak ingin sesumbar tentang kehamilan sang istri tersebut.

"Kita sudah dikaruniai 3 orang putri dan ternyata baru tahu istri aku hamil anak ke-4," katanya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).


Hari ini kedua pasangan beda profesi itu akan memeriksakan keadaan anak keempat itu. Padahal keduanya baru saja ingin melakukan berlibur bersama.


"Kita mau liburan minggu depan tapi mau nanya dulu sama dokternya boleh atau nggak kalau nggak boleh ya sudah kita tunda liburannya," papar Irfan seraya tersenyum.


Irfan pun mengatakan dirinya sangat menginginkan anak laki-laki.


"Tapi itu semua tergantung Allah. Allah maha baik apapun yang kita inginkan selalu dipanjatkan kalau laki-laki Alhamdulillah tapi kalau perempuan ya tinggal nanti anak berikutnya," tutupnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!