Dimas Seto dan Dhini Aminarti Berharap Cepat Diberi Momongan

Jakarta - Empat tahun sudah sejak Desember 2009, Dimas Seto menikahi Dhini Aminarti. Melihat banyak temannya yang sudah punya momongan, Dimas pun berharap bisa menyusul teman-temannya memiliki buah hati.

Dimas tak menampik memang sudah lama menanti kehadiran buah cinta mereka. Namun, ia dan sang istri masih harus bersabar untuk bisa menggendong momongan.


"Senang banyak teman yang care (peduli), banyak teman yang sudah dapat momongan duluan. Mudah-mudahan bisa menyusul," ujar Dimas Seto di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).


Bagi Dimas, kehadiran momongan merupakan rencana Tuhan yang tidak bisa dipaksakan dan yang terpenting keduanya sudah berusaha dan berdoa. Aktor kellahiran 23 Juli 1979 itu, percaya pada kehendak Allah.


"Kalau momongan doain aja. Mohon doanya aja. Kita hidup sehat, dua-duanya insya Allah sehat, tinggal tunggu yang di atas kasih kepercayaan ke kita," tandas Dimas.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!