Versi Baru Peter Pan Hadir Tahun 2015

Jakarta - Warner Bros mengumumkan bahwa Peter Pan, akan kembali difilmkan. Tahun 2015, dijadikan tanggal untuk merilis versi baru dari cerita legenda anak-anak paling populer itu.

Beberapa perbedaan mendasar sudah bisa diumumkan saat ini, salah satunya perubahan sutradara. Warner Bros mengharapkan Joe Wright berada di balik kursi sutradara, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/12/2013). Sedangkan untuk aktor dan aktris, masih simpang siur, salah satu sumber menyebutkan bahwa aktor Javier Bardem akan memerankan bajak laut, Kaptain Blackbeard.


Mengenai plot cerita, sepertinya ada bumbum baru yang akan menambah keseruan cerita aslinya. Diceritakan, Peter yang diculik ke tempat bernama Neverland dimana dia harus berhadapan dengan para bajak laut jahat. Loh?


Memang berbeda dari cerita sebelum-sebelumnya, dimana Peter yang memang berasal dari Neverland, berkunjung ke negara Inggris bersama teman perinya, Tinker Bell.


Film 'Peter Pan' yang ditayangkan pertama kali dalam bentuk animasi tahun 1953 itu bercerita tentang kunjungan Peter dan Tinker Bell yang sampai di sebuah rumah keluarga 'Darling' dengan anak perempuannya yang bernama Wendy. Singkatnya, Peter dan teman perinya membawa Wendy ke Neverland untuk bermain dan bertualang di Neverland.


Penasaran dengan versi barunya? Tunggu dan saksikan bulan Juni 2015 mendatang.


(hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!