Crayon Pop Raih Penghargaan dari Pers International

Jakarta - Crayon Pop patut bangga dengan pencapaiannya sepanjang tahun 2013 ini. Diterima tak hanya oleh warga Korea tetapi juga internasional, grup tersebut mendapat penghargaan dari pers internasional.

Grup pelantun 'Bar Bar Bar' tersebut dianugerahi penghargaan International Press Public Relations Award. Anugerah ini diberikan karena Crayon Pop dianggap menjadi grup yang memberikan citra positif pada Korea Selatan di mata dunia internasional.


Pada 10 Desember lalu, Ellin cs menghadiri acara bertajuk '2013 Seoul International Press Club's Year-End Party' di Seoul. Mereka datang dengan busana hijau-merah bernuansa natal ketika menerima penghargaan itu.


"Kami sangat senang bisa menerima penghargaan ini terlebih karena diberikan oleh pers luar negeri. Ke depannya kami akan bekerja keras untuk menyebarkan hal positif soal Korea," tutur para member, seperti dilansir Soompi, Kamis (12/12/13).


Meskipun baru-baru ini Crayon Pop dituduh melakukan plagiat untuk lagu terbarunya 'Lonely Christmas', Crayon Pop membuktikan eksistensinya lewat penghargaan ini. Konsep unik yang mereka tampilkan sukses membuat namanya melejit.


Selamat, Crayon Pop!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!