Adjie Pangestu Buka-bukaan tentang Rekayasa Hubungannya dengan Bella Sophie

Jakarta - Entah apa yang membuat Adjie Pangestu akhirnya buka-bukaan tentang hubungannya dengan Bella Sophie. Duda satu anak itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Bella hanyalah rekayasa belaka.

Dari mulai tunangan, foto pre-wedding, Bella masuk Unit Gawat Darurat (UGD) hingga pertemuan keluarga dengan kedua orangtua Bella di Medan.


"Kalau saya pacaran dengan Bella itu benar, saya pakai hati, tulus tanpa dibayar. Tidak ada permaianan atau aturan. Saya benar-benar murni dikenalkan dekat lalu pacaran," ucapnya kepada detikHOT, Kamis (12/12/2013).


Namun ia menambahkan bahwa pertunangan atau tukar cincin itu adalah rekayasa yang dibuat oleh beberapa pihak tertentu. Bahkan kabar pernikahan siri yang akhirnya menghampiri hubungan keduanya.


"Setting-anya mulai pas pertunangan, tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya, toh saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir," tegas Adjie.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!