Kim Ji Hoon Meninggal karena Bunuh Diri

Jakarta - Penyanyi Korea Kim Ji Hoon ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel, 12 Desember lalu. Member duo Duke tersebut meninggal diduga karena bunuh diri.

Sejak jenazah ditemukan oleh seorang temannya Kamis siang waktu Korea, polisi segera melakukan investigasi. Otopsi pun dilakukan di Samsung Medical Center, Gangnam, Seoul untuk mengkonfirmasi penyebab kematian sang penyanyi.


"Sejak tahun lalu, Kim Ji Hoon mengalami depresi karena banyak hal," ungkap CEO manajemen Kim Ji Hoon dalam jumpa wartawan di Samsung Medical Center, seperti dilansir Soompi, Jumat (13/12/13).


Dia menambahkan, karena depresinya tersebut Kim Ji Hoon mulai mengkonsumsi obat penenang. Namun, belakangan obat-obatan itupun tak banyak membantu membuatnya lebih baik.


Pihak keluarga masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. Mereka pun memutuskan untuk tidak mempublikasi hasil tersebut.


Sementara itu, CEO manajemen Kim Ji Hoon meyakinkan bahwa meninggalnya sang penyanyi bukan karena penyalahgunaan obat-obatan. Tak ditemukan juga tanda-tanda kekerasan di tubuh Kim Ji Hoon saat jenazah ditemukan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!