Bahas Pengamanan Konser Ultah ke-30, Slank Datangi Polda Metro Jaya

Jakarta - Personel Slank mendatangi Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya sore ini. Grup band aliran blues ini akan membahas pengamanan untuk konser ulang tahun Slank yang ke-30 yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jumat (13/12/2013) besok malam.

Personel Slank tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 16.50 WIB. Personel Slank hadir yakni Bimbim, Kaka dan Ivan, ditemani Bunda Ipet dan manajemen Slank. Mereka disambut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto.


Personel Slank hadir di Polda Metro Jaya dengan tampilan khas mereka, mengenakan T-Shirt dan setelan celana jeans ketat. Mereka langsung menuju ke ruang Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Mochammad Chairul.


Selain bertemu Chairul, personel Slank juga bertemu dengan Kasat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Heny Sulistya dan Kasat Intel AKBP Sodiran.


Dalam pertemuan ini, akan dibahas mengenai run down acara dari awal hingga akhir konser, serta pengamanannya. Hingga pukul 17.10 WIB, pihak kepolisian masih berdialog dengan para personel Slank.


Setelah sempat dicekal untuk beberapa lama, Slank akhirnya diizinkan untuk menggelar konser. Pihak kepolisian sudah memberikan izin untuk Slank menggelar konser ultahnya yang ke-30.


(mei/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!