Jawaban Bella Sophie atas Pernyataan Adjie Pangestu Soal Rekayasa Asmara

Jakarta - Adjie Pangestu telah menyatakan bahwa hubungannya dengan Bella Sophie adalah rekayasa belaka. Mulai dari tunangan hingga foto pre-wedding yang telah terjadi semuanya itu hanya setting-an.

"Tanggapannya aku ketawa-ketawa saja kalau memang dia bilang seperti itu. Aku nggak mau menganggap itu serius kok santai saja," kata Bella kepada detikHOT, Jumat (13/12/2013).


Meski mengaku heran dengan pernyataan Adjie namun Bella tak mau membahasnya lebih jauh. Bella justru heran mengapa baru saat ini Adjie mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah rekayasa.


"Kenapa dia yang ribut-ribut ya sekarang lagian aku juga nggak kenapa-kenapa kok dia yang begitu sih aneh saja menurut aku," tegasnya lagi.


Menurut pemain film 'Dendam Arwah Rel Bintaro' itu justru Adjie-lah yang memutuskan hubungan. Bella sendiri mengaku tak pernah berniat untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan Adjie.


"Karena memang aku sayang sama Mas Adjie. Itu real tidak ada rekayasa aku care sama dia tapi kok begini sekarang," tutupnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!