Nikmati Waktu Bersama Anak, Yuni Shara Belum Pikirkan Pernikahan

Jakarta - Yuni Shara mengaku kini dirinya tengah enjoy mengurus anak-anaknya. Hal itu juga yang membuatnya belum berpikir untuk kembali menikah.

Menurutnya, ia sangat menikmati kesendiriannya saat ini. Selain itu, ia juga tengah menabung mati-matian untuk memberikan hal terbaik buat anak-anaknya.


"Jangankan menikah, punya boyfriend aja saya belum kepengen sama sekali. Saya lagi enjoy banget sama anak-anak, enjoy ngumpulin duit supaya semuanya tercapai," kata Yuni saat ditemui di Wowzonia Lippo Mall Kemang Village, Kemang Jakarta Selatan Kamis (12/12/2013).


Saat ini, Yuni juga ingin kembali fokus ke pekerjaannya. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan suatu saat ingin kembali membina rumah tangga.


"Sekarang fokus ke pekerjaan. Tapi kalau nanti ada yang klik, saya nggak tahu juga yah, yang jelas untuk menikah belum, untuk pacar sampai detik ini belum kepikiran punya pacar juga," akunya.


(nu2/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!