Priscil Tak Terbebani Kesuksesan Farah Quinn

Jakarta - Chef Priscil sejak Juli lalu menggantikan Farah Quinn dalam acara Ala Chef Trans TV. Priscil mengaku tak terbebani kesuksesan Farah.

Priscil memang dibayang-bayangi kesuksesan Farah membawakan acara tersebut. Tapi menurutnya, hingga saat ini ia hanya ingin menikmati pekerjaannya saja.


"Saya mau jadi diri sendiri, kalau itu kan pendapat orang dan saya cuma pengen ajak masyarakat melihat acara saya sambil bisa share ke orang," katanya usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).


Memiliki paras cantik, Priscil mengaku sering mendapat tawaran untuk main sinetron. Tapi ia mengaku, menjadi seorang chef adalah kegemarannya.


"Aku bukan di situ passionnya. Saya nggak mau jadi artis, saya maunya ajak orang masak karena saya suka masak dan makan. Kalau ada orang yang kamu sayang terus masakin, pasti bikin happy," ujarnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!