Cerita Persiapan Natal Pertama Judika dan Duma Sebagai Suami-Istri

Jakarta - Hari Natal tahun ini sepertinya akan sangat berkesan bagi pasangan Judika dan Duma Riris. Tahun ini merupakan kali pertamanya mereka merayakan sebagai pasangan suami-istri.

Baik Judika atau pun Duma sangat antusias menyambut Natal tahun ini. Keduanya bahkan sudah sengaja mengosongkan jadwal agar bisa berkumpul dengan keluarga besar mereka.


"Ini adalah natal tahun pertama nikah. Dia kerjaan banyak bisa keluar kota. Tapi untuk tanggal 24 dan 25 nggak boleh kerja, aku larang," ujar Duma saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jumat (13/12/2013).


"Ini kan Natal pertama bareng setelah nikah. Biasanya kita diundang Natal, tapi kali ini aku mau dia libur," sambungnya.


Berbagai rencana dan persiapan lain sudah mulai disiapkan oleh pasangan yang menikah pada September lalu. Mulai dari persiapan pohon Natal hingga rencana seragam yang akan dipakai mereka saat berkunjung ke rumah sanak saudaranya.


"Banyak yang direncanakan. Rencananya kita mau pakai baju seragaman," Ucap Judika.


"Kalau aku suka banget menghias pohon Natal. Dari satu Desember udah mulai, udah happy banget. Semua kesiapannya dicicil," timpal Duma.


Namun di luar dari segala cerita seru persiapan Natal, Judika dan Duma meresapi arti Natal sebenarnya. Mereka pun begitu bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa merayakan Natal bersama.


"Buat kita Natal bukan cuma kelahiran Tuhan Yesus, nggak buat siapa-siapa tapi damai buat manusia. Jadi suka cita yang kami rasakan. Banyak kado, banyak pesta selalu kita bawa keceriaan bersama," pungkas Judika.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!