Resmi Menikah, Ryan Delon Tak Peduli dengan Status Janda Sharena

Jakarta - Wajah bahagia terlihat dari pesinetron Ryan Delon yang baru saja mempersunting Sharena Gunawan. Ryan pun berasa seperti berada di surga saat berjalan menuju altar pernikahannya.

Ryan mengaku sangat beruntung akhirnya bisa menikah dengan Sharena. Ia pun mengaku tak peduli dengan status Sharena sebagai seorang janda.


"Sama aja enggak ada ngaruhnya, masalah itu sih bukan hal aneh, gue cinta dan yang penting sekarang dan enggak ngaruh, normal saja," ujar Delon usai menggelar resepsi pernikahan di Pondok Indah Lestari Jl Niaga Hijau No.10 Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).


"Akhirnya pas masuk pemberkatan, bahagia dan pas gue jalan, gue tuh ngerasa beda banget. Gue ngerasa kayak ada di surga," sambungnya.


Setelah resmi menikah, keduanya menuturkan tak akan menunda untuk bisa punya momongan. Bahkan, Ryan mengaku ingin mempunyai sebelas anak.


"Abis ini dia sempet bilang pengen punya anak sebelas kayak klub bola, aku bilang, anak pitbull aja kalau pengen sebelas," timpal Sharena.


(mah/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!